Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 30 November 2015

Hino latih tenaga mekanik untuk layanan After Sales yang prima


Perbaikan kendaraan Hino di dealer semakin efisien. Didukung dengan peralatan standar dan juga keahlian mekanik yang trampil.

PT HMSI secara rutin melakukan pelatihan kepada para calon mekanik di dealer. Mereka dididik tidak hanya teori tapi juga praktek untuk bisa memperbaiki kendaraan Hino.

Para mekanik Hino dididik di Training Center selama 6 bulan. Pengetahuan tentang kendaraan Hino, perawatan dan perbaikan Hino baik mesin maupun transmisi menjadi makanan mereka selama training.

Tak cukup pengetahuan tentang service, para peserta juga dibekali dengan pengetahuan tentang spare parts. Yang utama adalah membedakan spare parts yg ASLI vs IMITASI.

Hal ini karena banyaknya spare parts palsu yang beredar di pasar. Dengan iming-iming harga lebih murah dari dealer. Tapi mereka tertipu sehingga umur kendaraan Hino menjadi lebih pendek bahkan bisa menimbilkan kerusakan.

Hino benar-benar mempersiapkan para tenaga mekaniknya dengan baik. Dukungan peralatan standar Hino yang tersedia di setiap dealer menjadikan jaminan KUALITAS yang prima.

Untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Hino, percayakan pada ahlinya yaitu WORKSHOP DEALER.

1 komentar:

  1. tip membedakan sp part asli d original tlg dipublikasikan

    BalasHapus