Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 19 November 2015

Cara Hino Tingkatkan Layanan Purna Jual

Layanan purna jual jelas menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli sebuah produk, apalagi produk mobil komersial. Tentunya kita sebagai konsumen menginginkan solusi terbaik ketika menghadapi masalah pada produk yang kita beli. Menanggapi kebutuhan konsumen yang demikian, Hino yang bermain di mobil komersial kembali berupaya meningkatkan layanan purna jualnya. Kali ini, Hino meresmikan After Sales Building di Service and Spare Parts Center mereka.

Berlokasi di kawasan industri Jatake, Tangerang, Banten, Hino menunjukkan komitmennya membangun kualitas layanan. Nantinya, gedung yang terdiri dari tiga lantai ini akan menjadi pusat kegiatan mereka dalam mengembangkan seluruh program pelayanan purna jual, baik servis maupun suku cadang, serta Hino Customer Care Center (HC3).
"Dengan kehadiran gedung ini akan mendukung misi kami dalam memberikan layanan yang mengirimkan konsep layanan Total Support kepada konsumen. Dengan konsep ini kami mencoba memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, layanan servis yang andal. Tujuannya untuk memberikan nilai maksimal bagi pelanggan dengan masa operasional 100% namun dengan biaya yang minim," jelas Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Hiroo Kayanoki saat acara peluncuran gedung tersebut di Tangerang.
Selain gedung layanan purna jual yang berdiri di lahan seluas 27.000 m2 ini, HMSI juga memiliki tiga gedung utama lainnya. Pertama,Hino Training Center yang menjadi pusat pelatihan para staff diler dan pelanggan. Gedung ini memiliki fasilitas penunjang, seperti ruang kelas, ruang perangkat dan cutting model, ruang praktik servis dan spare part, dan bengkel pelatihan. Kedua, Hino Spare Parts Center yang merupakan penyimpan suku cadang berkapastitas 23000 item guna menjaga ketersediaannya. Ketiga, Hino Service Workshop yang merupakan areal servis atau perbaikan dengan 11 service bay, 2 express maintenance bay, dan 1 bay brake tester.
Semua fasilitas ini siap mendukung seluruh kebutuhan servis para pelanggan Hino. Selain itu, Hino juga memiliki 2 mobil servis yang dilengkapi berbagai peralatan perbaikan untuk melayani perbaikan ringan di lokasi pelanggan. "Dengan upaya ini, diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk Hino," imbuh Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar