Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 03 Februari 2015

Dealer Hino PT Indomobil Prima Niaga Perluas Layanan Penjualan di Malang

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai diler utama kendaraan Hino memperluas layanan penjualan dan purna jualnya di  Malang, Jawa Timur.


 
Santiko Wardoyo, Director Sales&Promotion HMSI, mengatakan HMSI dan PT Indomobil Prima Niaga (IPN) selaku diler resmi Hino secara resmi membuka showroom dengan fasilitas sales, service dan sparepart (3S) di Jalan Raya Singosari Kabupaten Malang.
 
"Malang adalah salah satu daerah dengan pasar kendaraan niaga yang potensial di Jawa Timur," kata Santiko disela grand opening 3S Showroom Hino di Malang.
 
Showroom 3S Hino Malang tersebut adalah salah satu upaya HMSI untuk meningkatkan penjualan Hino di wilayah Malang dan sekitarnya. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan sehingga menjadi lebih optimal.
 
Tujuan HMI membangun showroom tersebut juga sebagai bentuk total support bagi pelanggan Hino khususnya di Wilayah Malang dan sekitarnya dengan jaringan Hino yang ada.
 
"Harapannya dapat memaksimalkan service untuk konsumen Hino termasuk ruang service yang lebih luas, ketersediaan suku cadang dan layanan purna jual lebih lengkap sehingga pelayanan after sales kepada customer Hino akan lebih cepat," jelas dia.
 
Showroom tersebut dibangun dengan luas total bangunan 1.483 meter di atas lahan seluas 3.000 meter dilengkapi sales caunter, unit display, lima service bays untuk melakukan berkala, perawatan ringan maupu berat serta perbaikan komponen.
 
Dengan dibukanya outlet Malang tersebut jumlah outlet Hino di seluruh Indonesia berjumlah 150 dimana 10 diantaranya tersebar di Jawa Timur.
 
Dengan dibukanya showroom di Malang yang dilengkapi fasilitas 3S pihaknya optimistis ke depan penjualan Hino di Jawa Timur khususnya Malang akan terus meningkat.
 
Tan Kim Piaw, CEO IPN, mengatakan dalam waktu dekat tiga outlet lagi bakal disiapkan yakni di Kediri, Depok dan Aceh.
 
"Dengan sumber daya manusia yang terlatih IPN siap memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di wilayah Malang sesuai dengan visi Hino yang mengedepankan total support bagi konsumen Hino," ujar Tan.
 
Sejak Juli 2013 Hino telah meluncurkan free service program (FSP) yang berlanjut sampai 2014. FSP adalah program layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 km atau mencapai satu tahun sejak pelanggan membeli kendaraan baru Hino.
 
Program FSP yang dijalankan selama 2013 telah mendapat respons positif dari pelanggan Hino.
"Sehingga kami melanjutkan program tersebut guna mendukung operasional pelanggan," sambungnya.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar