Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 14 Februari 2015

Launching Hino New Generation Ranger di Bandung

PT Maya Graha Indah selaku dealer resmi Hino di Jabar, menargetkan dengan hadirnya Hino500 Series New Generation Ranger,market share Hino di kelas medium duty truck di Bandung bisa meningkatkan hingga menjadi 65%.
Dirut Maya Graha Indah Ade Ruhyana  mengatakan, Bandung merupakan kota metropolitan dan termasuk kota yang sangat berkembang. Dimana sebagian besar penduduknya bergerak dalam bidang industri, perdagangan, dan jasa. Karena itu, menurutnya, Bandung menjadi kawasan yang potensial dan strategis untuk pemasaran Hino.
 
"Tahun lalu, Hino memiliki market share mencapai 50%, dan kami yakin New Generation Ranger sangat cocok bagi para pebisnis di sini, sehingga target di 2015 bisa mencapai 65 % market share," ujar Ade saat peluncuran Hino500 Series New Generation Ranger di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung.
 
Ade memaparkan New Generation Ranger menghadirkan desain baru dengan fitur aerodinamis. Seperti bumper besar yang dikombinasikan lampu sein segitiga dan grille depan berbentuk huruf V. Dalam hal kemampuan beban, struktur rangka truk menggunakan high tensile steel sehingga lebih kuat dan tahan lama.
 
Untuk after sales dan ketersediaan suku cadang,customer tidak perlu khawatir karena Hino telah memberikan pelatihan kepada para mekanik di seluruh bengkel resmi abar yang totalnya  6 jaringan outlet. Untuk harga New Generation Ranger dibanderol dengan kisaran Rp525 juta hingga Rp1 miliar. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar