Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 13 Februari 2015

Hino CSR : Bangun Rumah Konveksi

Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, PT Hino Indonesia meresmikan rumah konveksi yang ada di Desa Babakan, Wanayasa, Purwakarta.

Rumah konveksi tersebut dilengkapi tiga unit mesin jahit, satu unit mesin obras, satu unit mesin potong, satu unit mesin pasang kancing, 1 (satu) unit mesin lubang kancing dan bahan baku konveksi.

Nantinya, rumah konveksi tersebut akan dikelola oleh warga sekitar guna mensejahterakan warga. Pembangunan rumah konveksi tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Hino di Indonesia.

"Tujuan ini adalah mendirikan kampung konveksi 'Bina Mandiri'. Ini memperkenalkan proses produksi secara efisien dengan tujuan meningkatkan pendapatkan masyarakat," jelas Presiden Direktur PT Hino Indonesia Manufacturing Indonesia Akhito Yamanaka.

Dengan meresmikan bangunan tersebut, diharapan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. "Kami berharap agar kehidupan sosial ekonomi masyarakat di Kabupaten Purwakarta tetap terjaga dengan baik dan dapat terus meningkat di masa depan," tambah Yamanaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar