Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 28 Februari 2015

Hino New Generation Ranger di Manado

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) yang merupakan main dealer kendaraan Hino di Indonesia menghandirkan generari terbaru untuk kendaraan medium truck dengan meluncurkan HINO500 Series New Generation Ranger di Manado.

Dalam press conference yang digelar di Manado Grand Place (MGP), Jumat (27/2), Hasan Susanto mengatakan peluncuranHINO500 Series adalah yang pertama di Indonesia dan dunia. "Merupakan suatu kebanggaan bagi Hino Indonesia bisa melakukan launching disini. Ini merupakan launching pertama di dunia dan di Indonesia.HINO500 Series New Generation ini hanya ada di Indonesia untuk saat ini," katanya yang langsung diikuti dengam tepuk tangan meriah.

Menurutnya hal ini dikarenakan karena pencapaian market share yang mencapai 60.34 persen untuk skala nasional dan 85 persen untuk Sulut. "Ini merupakan mujizat bisa capai 85 persen di Sulut. Untuk itulah kami mengusung konsep 'Drive your business easier'," ujarnya.

Dengan kata lain generasi ke tiga dari HINOseries ini memberikan keuntungan keuntungan untuk para penjual barang, pemilik transportasi, pengemudi, dan pembeli barang oleh karena peforma mesin yang lebih tangguh dan hemat bahan bakar. "Bisa hemat sampai sepuluh persen. Karena sistem mekanikal yang handal dan beberapa spesifikasi baru yang memakai common rail dimana dapat berkontribusi menjaga tenaga tetap optimal dan hemat bahan bakar pada pengendataan di segala kondisi," jelasnya.

Adapun manfaat lain yang bisa didapatkan oleh para pembeli yaitu service gratis berupa perawatan dan perbaikan di seluruh part shop dan outlet dealer resmi Hino. "Total empat jaringan outlet di Sulut. Salah satunya di Jln trans manado bitung watutumow 3 kalawat minahasa utara," ujar Julce Lineng selaku Director PT. Nenggapratama Internusantara.

Adapun target penjualan 2015 khusus wilayah Sulut sebesar 90 persen. "Kami berterima kasih kepada konsumen di Sulut. Diharapkan target tahun ini mencapai 90 persen," harap Mohammad Mustapa, selaku General Manager PT. Nenggapratama Internusantara.

Hiroo Kayanoki, President Director PT. Hino Motors Sales Indonesia berharap dapay memberikan kepuasan kepada para customer. "Saya bercaya New generation Ranger dapat memberikan keuntungan bagi para penjual barang," tutupnya.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar