Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 14 Februari 2015

HINO NEW GENERATION RANGER hadir di Solo

PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer kendaraan Hino di Indonesia menghadirkan generasi terbaru untuk kendaraan medium duty truck dengan meluncurkan HINO500 Series New Generation Ranger. Launching digelar di Novotel Hotel Solo.
Mengusung konsep "Drive Your Business Easier", generasi terbaru ini memberikan keuntungan untuk para penjual barang, pemilik transportasi, pengemudi, dan pembeli barang. Dengan menggunakan sasis terbaru, menambah kenyamanan pengemudi dan power train baru meningkatkan kualitas, daya tahan dan keselamatan.
 
New Generation lebih "Tangguh dan Produktif". Hino telah terbukti kualitasnya selama 32 tahun, sejak tahun 2000 telah berhasil memimpin pasar kendaraan kategori truk medium dengan rekor tertinggi pada tahun 2014 dimana market share mencapai 60.34%.
 
Ini menjadi bukti nyata dari kualitas kendaraan dan layanan purna jual Hino yang dapat diandalkan. HINO500 Series sebelumnya memiliki 30 model kini menjadi 37 model. Hadir pada acara ini Tatsuya Miki Direktur Marketing & Dealer Development HMSI, beserta jajaran manajemen HMSI, Jeffry Hosea Owner PT Mitra Pratama Mobilindo (MPM), Jimmy Tjhang Direktur Operasional MPM, dan Agus Suranto Branch Manager MPM Dealer resmi Hino di wilayah Solo.
 
Dalam mengembangkan usahanya, Hino selalu memberikan "Total Support" bagi customernya. Artinya dalam melakukan bisnis, Hino selalu melakukan aktifitas yang dapat memaksimalkan profit untuk pelanggannya dengan masa operasional uptime dan meminimalkan biaya operasional kendaraan.
 
"Total Support merupakan aktifitas yang bertujuan untuk mendapatkan kepercayaan dan keyakinan dari customer, karena apabila customer senang maka kesenangan itu akan menjadi kebahagiaan untuk kita", ungkap Tatsuya Miki Direktur Marketing & Dealer Development HMSI.
 
Dan produk baru ini merupakan bentuk Total Support Hino kepada customer dengan memberikan best fit produknya untuk membantu bisnis customer lebih mudah.
 
Tujuan kami mengembangkan model baru yang mampu memimpin industri truk di masa depan, tambah Tatsuya Miki, Slogan kami adalah "BEAT FM Series", yang menunjukan keyakinan kami untuk mengungguli semua model yang kita miliki termasuk model FM Series 6X4 yang memiliki penjualan paling laris".
 
"Kami telah berhasil menciptakan truk generasi terbaru dengan ketahanan dan kenyamanan maksimal yang mampu meningkatkan daya angkut, kenyamanan dan ketahanan yang tinggi. Kehadiran truk model baru tersebut sebagai bukti nyata Hino tetap menjadi merek nomor 1," tambah Miki.
 
Konsep pengembangan New Generation Ranger difokuskan ke dalam 2 objektif. New Generation Ranger telah dioptimalkan untuk pasar Indonesia. Ini merupakan truk dengan kualitas Jepang yang tumbuh dan berkembang bersama Indonesia.
 
Owner PT Mitra Pratama Mobilindo (MPM), Jeffry Hosea mengatakan,
Solo merupakan kota budaya sekaligus pusat industri batik. Dimana sebagian penduduknya bergerak dalam bidang industri dan perdagangan.Sehingga menjadi kawasan potensial dan strategis untuk Hino.
 
"Tahun lalu, market share Hino mencapai 64 persen. Dengan New Generation Ranger mampu mendongkrak pencapaian hingga 65 persen," pungkas Jeffry

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar