Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 26 September 2014

Truk Hino makin canggih dengan sistem pengereman ABS

 PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), sebagai pemimpin pasar truk medium, Hino sudah terbukti kualitasnya. Pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) yang berlangsung dari 18-28 September 2014, Hino meluncurkan unit terbarunya yaitu Hino Ranger FM 320 P dengan Anti-Lock Braking System (ABS).

Ini adalah truk Hino Ranger 6x4 Tractor Head varian baru bertenaga 320 PS dengan torsi maksimum 115Kgm  yang sangat cocok untuk beroprasi sebagai angkutan minyak dan gas, dengan GVWR 44 ton dapat memuat maksimal 32.000 liter.

Teknologi ABS yang dimiliki Hino FM 320 P ini memberikan kenyamanan apabila rem mendadak sehingga prosesnya menjadi lebih efektif dan aman. Menggunakan mesin Turbo Charge Intercooler yang teruji kehandalan dan kemudahan dalam perawatannya.

Dalam unit ini terdapat juga Tachograph yang berfungsi untuk memonitor kondisi operasi kendaraan. Hino Ranger FM 320 P menggunakan transmisi 9 Speed tipe M009 yang sudah terbukti ketahanan dan ketangguhannya. Varian ini sangat cocok untuk pengoperasian trailer angkutan minyak dan gas dalam kota maupun antar propinsi

Hino Ranger FM 320 P merupakan salah satu bentuk Total Support Hino kepada konsumennya, dengan memberikan best fit products yaitu produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Hino dalam mengoperasikan bisnisnya.

Ini dapat dilihat dari market share Hino yang terus meningkat, pada tahun 2014 untuk katergori 3 (medium duty trucks) market share Hino mencapai 62 persen. Unit ini dapat anda jumpai di JIexpo Kemayoran, segera datang ke IIMS 2014 dan kunjungi booth Hino di  Hall Outdoor 7. 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar