Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 17 September 2014

Tema IIMS 2014: Smart and Safe Mobility

Tema yang menjadi konsep dasar dari perhelatan tahun ini adalah "Smart and Mobility" yang ditujukan untuk menciptakan keseimbangan antara manusia, kendaraan serta mobilitas untuk menanamkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya kesinambungan antara lingkungan, teknologi , struktur dan infrastruktur demi mewujudkan cita cita tercapainya strategi mobilitas yang cerdas dan juga aman.

Pengertian lebih mendalam adalah sebuah sistem trensportasi yang terkoneksi untuk memenuhi tuntutan gaya hidup masyarakat di era sekarang yang kian kompleks dan berkembang. Untuk itu kemajuan teknologi sudah seharusnya dimanfaatkan sebagai solusi untuk meminimalisir dampak dari perkembangan industri itu sendiri seperti mengurangi efek dari radiasi akibat emisi gas buang serta efisiensi bahan bakar disamping tentu saja menempatkan faktor keselamatan dan keamanan dari seluruh penumpang serta pengguna jalan lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar