Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 19 September 2014

Hino luncurkan 3 varian baru di IIMS 2014

"Hino mengusung tema 'Total Support' dengan booth seluas 750m2. Sebagai customer oriented company, Hino selalu mengedepankan kebutuhan konsumennya. Konsep ini dinamakan total support yang dimulai dari penjualan unit yang dioperasikan oleh customer," beber Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director Hino Indonesia.


Hino dalam kehadirannya di IIMS kali ini juga dengan melakukan launching tiga varian baru. Diantaranya Hino 700 Series Profia SV 6x4 Tractor Head yang masih dalam bentuk prototipe, Hino 500 Series Ranger FM 320 P Tractor Head dan Hino 300 Seried Dutro 110 SDLR yang juga masih dalam bentuk prototipe.

"Hino Profia SV 6x4 Tractor Head masih dalam bentuk protipe yang diperuntukkan sebagai truk heavy duty untuk jalanan offroad atau pertambangan. Truk ini juga memiliki tingkat efisiensi tinggi yang digunakan sebagai kendaraan angkutan batu bara," sambung Irwan D. Sutanto, Senior Executive Officer Fleet and Mining Hino Indonesia.

Selain tiga produk barunya itu, Hino juga menampilkan varian lain yang tak kalah menarik. Diantaranya Hino 500 Series Rabger FC 190 J Wing Box, Hino Bus R 260 Bus Sekolah, Hino 300 Series Dutro 130 MD Long Panda Mobile, Hino 300 Dutro 110 SDL Mobile Banking Car dan Hino 300 Series Dutro 110 SDL Mobile Workshop.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar