Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 10 September 2014

Hino investadi 25 milyar untuk bangun Training Center

 PT Hino Motors Sales Indonesia menginvetasikan dana senilai Rp24 miliar untuk mendirikan Training Center yang terletak di Service and Spare Part Center di Jatake, Tangerang.

"Nilai investasi Training Center ini senilai Rp24 miliar, itu termasuk peralatan yang digunakan untuk pelatihan seperti komputer," kata Senior Executive Officer Service and Spare Part HMSI Irwan Supriyono dalam konferensi pers di Tangerang, Rabu. 

Irwan mengatakan saat ini jumlah kendaraan Hino sekitar 150 ribu unit yang digunakan para pelanggannya. 

Untuk itu menurut dia perlu dibarengi dengan penambahan jumlah tenaga kerja dari dealer misalnya dalam pelayanan, sales, dan after sales yang baik sehingga diperlukan sarana dan prasaranan yang memadai untuk menghasilkan SDM berkualitas. 

"Jadi Training Center ini bukan hanya untuk mekanik namun untuk salesmen dan bagian suku cadang," ujarnya. 

Dia mengatakan Training Center tersebut juga telah dilengkapi dengan kurikulum sebagai wujud dari total support perusahaan tersebut. 

Training Center tersebut melakukan berbagai macam aktivitas pusat pendidikan terdiri dari Hino Technicians Management Trainee, Hino Sales School, Hino After Sales Service Management Trainee. 

Pusat pendidikan Hino tersebut dibangun di atas tanah seluas 4.032 meter persegi yang memili 16 ruang dengan daya tampung kelasnya sebayak 320 trainee. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar