Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 04 September 2014

Hino hadirkan 8 unit kendaraan di IIMS 2014

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sudah menyiapkan diri untuk ikut ambil bagian dalam helatan akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Sebagai salah satu pemain utama kendaraan komersial, Beberapa truk baru akan dipajang pada IIMS 2014.
Menurut Ardiyasa Dwisaputra, Division Head Marketing Communication PT Hino Motors Sales Indonesia, Hino akan menghadirkan truk angkut, mixer dan tractor head, termasuk menampilkan bus penumpang.
"Sebagai pemain kendaraan komersial mulai dari besar sampai kecil, kita akan hadirkan total 8 unit kendaraan komersial, termasuk truk model terbaru kita, Hino 700," kata Ardiyasa Dwisaputra, beberapa waktu lalu dalam konfrensi pers IIMS.
Selain menunjukan model-modek truk yang dimiliki Hino di IIMS, kata Ardiyasa, Hino juga menyiapkan berbagai informasi sebagai bentuk support pada para pengguna kendaraan komersial agar dapat merawat kendaraannya dengan baik.
"kita tidak hanya menjual truk, tetapi memberikan total support pada para pelanggan, dan pelayanan promo untuk merawat kondisi kendaraan mereka," tukasnya.
Sebagai bocoran, kendaraan truk komersial yang akan dipajang Hino pada IIMS mendatang akan berupa truk heavy duty Hino 700, truk medium duty Hino 500 dan truk light duty Hino 300. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar