Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 19 September 2014

Total Support Hino untuk Puaskan Pelanggan

Gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 menjadi penegasan bagi PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) untuk menunjukkan komitmennya kepada pelanggan setianya di Indonesia.

Brand kendaraan niaga yang sudah 32 tahun hadir di Indonesia ini mengusung tema 'Total Support' dengan menampilkan line up kendaraan Hino terbaru yang terdiri dari 8 unit.
Masing-masing adalah Hino 700 Series Profia SV 6x4 Tractor Head (prototipe), Hino 500 Series Ranger FM 320 P Tractor Head, Hino 500 Series Ranger FC 190 J Wing Box, Hino Bus R 260 Bus Sekolah, Hino 300 Series Dutro 130 MD Long Panda Mobile, Hino 300 Series Dutro 110 SDLR (Prototype), Hino 300 Series Dutro 110 SDL Mobile Banking Car, dan Hino 300 Series Dutro 110 SDL Mobile Workshop.



Booth Hino berada di Hall Outdoor 7 di atas area seluas 750 meter persegi. "HMSI sengaja mengusung tema Total Support dalam IIMS 2014 ini dengan booth seluas 750 meter persegi. Sebagai customer-oriented company, kami selalu berusaha mengedepankan kebutuhan customernya; konsep ini dinamakan Total Support yang dimulai dari penjualan unit yang dioperasikan oleh customer", ungkap Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director PT HMSI pada peluncuran booth Hino di IIMS 2014.
Santiko menjelaskan, dalam mengembangkan bisnisnya di Indonesia, Hino selalu memberikan dukungan total kepada pelanggannya  dengan mengedepankan dua nilai. Yaitu, memberikan waktu operasi 100 persen dengan meminimalkan biaya operasional kendaraan dan membangun kepercayaan
dengan memberikan produk yang paling tepat untuk konsumen.
Hino memberikan dukungan layanan purna jual, dan kegiatan yang berorientasi kepada kepuasan konsumen yang bertujuan untuk mendorong mendengarkan dan mengerti kebutuhan dari customer.
Selain itu, Hino memberikan visibilitas untuk customer, memperlihatkan komitmen, dan juga menepati janji Hino. "Total Support menuntut pemahaman yang jelas tentang peran individual dalam Tim Hino dan kerja sama yang kokoh dalam tim. Kerja sama dalam tim Hino ini merupakan upaya untuk berbagi dan mengantisipasi kebutuhan customer dan mengembangkan cara untuk memberikan solusi yang mencerminkan suara customer dan melebihi harapan mereka", ungkap Santiko.
Di IIMS 2014 Hino meluncurkan tiga unit baru. Yakni, Hino 700 Series Profia SV 6x4 Tractor Head (Prototype), Hino 500 Series Ranger FM 320 P Tractor Head, and Hino 300 Series Dutro 110 SDLR (Prototype).
Hino Ranger FM 320 P adalah truk tractor head dengan Antilock-Braking System (ABS) bertenaga 320 PS dengan torsi maksimum 115Kgm  yang sangat cocok untuk beroprasi sebagai angkutan minyak dan gas, dengan GVWR 44 ton dapat memuat maksimal 32.000 liter. Teknologi ABS yang diberikan Hino ini memberikan kenyamanan apabila rem mendadak sehingga prosesnya menjadi lebih aman.
Unit prototype yang ditampilkan adalah Profia SV yang untuk pertama kalinya Hino luncurkan dengan kemampuan GVW 41 Ton dalam industri pertambangan khusus untuk angkutan batu bara/alat berat karena berkemampuan menarik beban mencapai 100 ton.  
"Hino Profia SV 6x4 Tractor Head adalah Prototype yang diluncurkan hari ini adalah Hino 700 seri, truk heavy duty yang di miliki Hino untuk diperuntukan sebagai kendaraan dilokasi Offroad atau pertambangan. Truk 6x4 ini memiliki tingkat effisiensi tinggi yang digunakan sebagai kendaraan angkutan batu bara", ungkap Irwan D Sutanto, Senior Executive Officer Fleet and Mining  PT HMSI.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar