Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 05 Desember 2013

Launching Hino Dutro 110 LDL

PT Hino Motors Sales Indonesia, agen tunggal pemegang merek Hino, meluncurkan varian terbaru truk Dutro 110 LDL untuk mendongkrak penjualan agar dapat mempartahankan market share secara nasional di atas 50%.

Toshiro Mizutani, President Director Hino Motors Sales Indonesia, mengatakan Dutro 110 LDL merupakan truk ringan yang dikembangkan dengan sasis terpanjang di kelasnya mencapai 5 meter bermesin turbo intercooler seri W04D-TP.

"Varian kami yang terbaru itu memiliki ruang kargo yang luas, membuat kendaraan ini sangat cocok untuk angkutan barang dengan volume besar," katanya saat peluncuran Dutro 110 LDL dalam acara peresmian diler Hino Armindo Perkasa di Ciawi Bogor.

Kendaraan komersial Dutro 110 LDL yang dibekali mesin turbo intercooler seri W04D-TP menghasilkan tenaga maksimal 110 Ps pada 2.800 rpm dan torsi 29 Kgm pada 1.800 rpm tersebut dibandrol secara off the road seharga Rp217,7 juta.

Kehadiaran truk ringan dengan sasis terpanjang di kelasnya itu diharapkan dapat mempertahankan pertumbuhan penjualan Hino seperti pada periode Januari-November 2013 mencapai 31.104 unit dengan market share sekitar 60%.

Toshiro menjelaskan peluncuran Dutro 110 LDL dilakukan bersamaan dengan peresmian diler Hino Armindo Perkasa Ciawi, yang merupakan diler ke-23 standar terbaru Hino, mulai dari fisik bangunan hingga fasilitas layanan sales,service, dan spare part.

Peresmian diler standar Hino itu, lanjutnya, untuk memperkuat jaringan pemasaran dan layanan purna jual Hino yang kini memiliki 140 jaringan penjualan, 185 bengkel dan 1.875 toko suku cadang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

"Sebagai customer-oriented company, peresmian diler ini merupakan penetapan aplikasi standard baru diler Hino, sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan Hino," ujarnya.

Sementara itu Polan Setiono, President Director PT Armindo Perkasa, perusahaan pemilik diler Hino Armindo Perkasa, mengatakan potensi pasar kendaraan niaga di Bogor, khususnya Ciawi terus menunjukkan peningkatan.

"Sebagai salah satu buketinya darimarket share Dutro Hino di Bogor dan Sukabumi yang terus meningkat dari 12,3% pada 2011 menjadi 16% pada 2012," ujarnya.

Menurutnya, tidak hanya penjualan kendaraan niaga yang diperhatikan Hino Motors Sales Indonesia dengan seluruh mitra bisnisnya, tetapi juga pelayanan yang lebih cepat dan ketersediaan spare part yang lengkap.

Untuk itu, lanjutnya, Hino memperkenalkan kembali diler layanan terpadu bersama mitra bisnisnya PT Armindo Perkasa, yang berlokasi di Ciawi, dengan bangunan 1.817 m2 di atas lahan seluas 6,331m2 memilikiservice bay sebanyak 12 unit.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar