Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 11 Desember 2013

Hino siap hadapi Rally Paris Dakkar 2014

HinoMotors Co, kembali akan mengikuti Reli Dakar 2014. Hino Tim Sugawara lagi-lagi bakal dikomandani  Yoshimasa Sugawara (72), legenda Reli Dakar asal Jepang.

Mobil mirip truk yang dirancang khusus untuk mengikuti Reli Dakar pada 2011 ikut dipamerkan dalam ajang Tokyo Motor Show 2013.  Ichihashi Yasuhiko, President Hino Motors Co Ltd   menyinggung kendaraan tersebut  saat menggelar press brifing di ajang Tokyo Motor Show 2013.

Uji tangguh di ajang Reli Dakar merupakan kombinasi  antara teknologiHino Motor dan ketrampilan Tim Sugawara.

"Meski saya sudah usia 72 tahun, saya tetap ikut pada Reli Dakar 2014 di Amerika Selatan pada awal Januari mendatang. Saya tak akan pernah berhenti," kata Sugawara.

Yoshimasi Sugawara mengendarai mobil 1, dibantu navigator berpengalaman Katsumi Hamura. Mobil 2 akan dikendarai Teruhito Sugawara, anak kedua Yoshimasa Sugawara, dibantu oleh navigator muda Hiroyuki Sugiura.

Mereka akan mempertahankan untuk kelima kalinya kemenangan di kategori mesin  10 litre (10 ribu cc) ke bawah. Tim mekanik berasal dari berbagai dealerHino di seluruh dunia.

Masing-masing mengirim mekanik terbaik sehingga terpilih  empat orang dari Higashi Hokkaido Hino Motors, YokohamaHino Motors, Shiga Hino Motors, dan Divisi Perencanaan Kendaraan dan Produksi Mesin (Vehicle Planning and Production Engineering Division) HinoMotors.

Untuk pertama kalinya seorang insinyur  dari Divisi Teknik Permesinan HinoMotors, ikut bergabung. "Namanya Katsuyuki Nagoshi. Tugasnya mengatur mesin menggunakan komputer sesuai kondisi saat itu," ujar staf Hino Motors. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar