Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 05 Desember 2013

Hino masih nomor satu

Persaingan kendaraan niaga saat ini makin ketat. Kendati demikian PT Hino Motor Sales Indonesia sebagai diler yang memproduksi alat berat masih nomor satu di pasar mobil angkutan berat.

Hasan Susanto, Executive Sales Hino, menjelaskan sampai saat ini Hino menguasai 60 persen pasar kendaraan niaga. Kategori dua dan tiga masih menjadi kepercayaan masyarakat yang membutuhkan angkutan berat.

"Saat ini kita juara di indonesia, market share sudah 60 persen, pasar masih banyak membeli," ujar Hasan Susanto.

Polan Setiono, Presiden Direktur PT Armindo Perkasa, menjelaskan Hino siap berekspansi secara bisnis di tahun depan. Salah satu caranya dengan memberikan pelayanan baru bernama Free Service Program (FSP) kepada pelanggan selama setahun dari masa pembelian atau menggunakan kendaraan selama 60 ribu kilometer/jam.

"Ekspansi network kami siap tahun ekspansi supaya dekat dengan customer dan FSP membantu customer di bisnis mereka," ungkap Polan.

Rencananya juga Hino akan membuka showroom baru di ibukota tahun depan. Hal itu sebagai bagian dari program Service Safety Sparepart atau 3S. "Kita investasi di Jakarta untuk pembukaan showroom terbaru 3S," jelas Polan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar