Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 18 Desember 2013

Hino Dutro 110SD, angkutan kargo terpercaya


Hino Dutro adalah jenis kendaraan Light Truck yang sangat cocok untuk alat transportasi di Indonesia. Untuk muatan kargo ..yang memerlukan ruang luas dan  sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia... ya Hino Dutro pilhannya!

 
Pertumbuhan jumlah kendaraan tentu memerlukan sara pendukung lainnya. Ban adalah salah satunya. Bisnis ban semakin menggiurkan tidak hanya untuk unit baru tapi juga untuk keperluan after market.

 
Salah satu ban dari china yaitu Aeolus juga hadir di Indonesia. Menawarkan harga yang lebih murah tapi dengan kualitas terjamin.
Untuk mendistribusikan ban-ban tersebut, Aeolus mempercayakan kepada kendaraan Hino Dutro yang terkenal bandel. Mudah perawtan karena tersedianya bengkel-bengkel Hino.
 
Urusan spareparts? Hino telah mempunyai jaringan suku cadang sebanyak 2.101 di seluruh Indonesia. Apalagi dengan tersedianya, HOP yaitu suku cadang yang telah diproduksi di Indonesia.
 
Dengan adanya HOP (HMSI Original Parts) maka konsumen akan semakin dimanjakan dengan harga suku cadang Hino yang lebih murah dan kualitasnya di jamin Hino.
 
 
Percayakan bisnis Anda dengan memakai kendaraan Hino......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar