Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 05 Desember 2013

Penampakan PO Rajawali dgn Hino RK285 karoseri Laksana

 
Sejak kemunculannya bus RK285 di Indonesia, banyak yg penasaran. Seperti apa ya karoserinya?.....bagaimana dengan kemampuannya? apakah nyaman...empuk..karena sudah memakai AIR SUSPENSION.

PT HMSI dalam mempromosikan bus RN285 mengadakan TEST DRIVE, yaitu mengundang para customer untuk merasakan salah satu fenomena baru dalam berkendaraan.  Para customer akan diajak untuk menikmati kenyamanan berkendara dengan bus RN285 ini.

PO Rajawali adalah salah satu perusahaan otobus yang juga mempercayakan layanan busnya dengan memakai  Hino RK285.

 
 
Eksterior bus Hino RN285 yang balut dengan sentuhan karoseri Laksana kelihatan elegan...warna hitam yang mendominasi warna PO Rajawali menggambarkan sosok kendaraan yang kuat...tangguh...
 
Logo burung Rajawali yang terbang dekat simbol Hino seolah menggambarkan burang Rajawali yang sedang terbang.
 
 
Ruang kemudi yang nyaman sehingga sopir tidak cepat merasa lelah. Instrumen dashboard yang mudah untuk dilihat dan gampang pengoperasiannya sehingga para sopir akan mudah untuk memonitor kondisi kendaraan.
 
 
Stiker bus Hino RN 285 di samping kendaraan memudahkan untuk mengenali type kendaraan bus dari Hino yang terbaru ini. Original Suspension, mengartikan bahwa suspensi udara di bus Hino RN285 adalah ASLI dari Hino.Sebelumnya, suspensi udara biasanya dibuat oleh karoseri tertentu.  
 
Keuntungan suspensi udara yang ASLI dari Hino adalah KUALITASNYA di jamin oleh Hino sendiri bukan oleh karoseri. Sehingga, kehandalannya sangat teruji.
 
 
Inilah gambar dari interior bus Hino milik PO Rajawali yang menggunakan Hino RN285. Dibalut jok kulit Legacy dari karoseri laksana.
 
 
Wouw.... tampak keren bukan?...kalo sudah duduk, lupa berdiri.....
 


Ayo yang penasaran dgn bus Hino RK285...segera hub dealer Hino terdekat!

7 komentar:

  1. ini RN 285 atau RK 285??????

    BalasHapus
  2. RN 285, RK mah RK 8(R235 dan R260)

    BalasHapus
  3. Bos mo tanya itu bus RN285 apa sudah jalan rute kemana?

    BalasHapus
  4. Artikel yang sangat berguna yang dibahas dalam situs ini ... tentu akan sangat membantu bagi pembaca yang membutuhkan referensi,Salam Kenal.

    BalasHapus
  5. Font RAJAWALI pake font apa mas?

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus