Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 14 Juni 2013

Launching New Hino Ranger di Surabaya

Konsumen angkutan darat semakin dimanjakan dengan hadirnya 7 varian Hino Ranger baru yang memberikan banyak pilihan.

Chief Executive Officer PT Indomobil Prima Niaga (IPN) Tan Kim Piaw mengatakan tujuh model Hino Ranger baru ini diluncurkan pada pasar Indonesia, khususnya Surabaya dan Jawa Timur.

"Hino meluncurkan truk khusus sektor logistik dan memaksimalkan daya angkutnya," jelas Tan Kim Piaw kepada Surya Online, di sela peluncuran 7 Hino Ranger baru, Jumat (14/06/2013) di LE Ballroom Laguna Square Pakuwon City.

Menurutnya, inovasi tujuh varian Hino Ranger ini akan mampu membantu pengusaha angkutan logistik, terutama di Surabaya dan Jawa Timur dapat memaksimalkan daya distribusinya.

7 Model Hino Ranger ini kata Tan Kim Piaw adalah rangkaian dari 12 Ranger yang akan diluncurkan oleh PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) hingga akhir 2013.

"Sebelumnya pada Desember 2012 lalu 1 model Hino 500 Jumbo Cruising Ranger FM 285 JD dengan mesin common rail sudah diluncurkan," tambahnya.

Pada 7 varian Hino Ranger baru yang diluncurkan antara lain dibedakan dalam dua segmen. Yakni untuk mesin  common rail dan mekanik.

Untuk mesin common rail tipe-nya adalah Hino 500 Super Cruising Ranger FG 240 JP, yang cocok untuk angkutan lintas pulau dengan kargo yang luas,  tipe FG 240 JS cocok untuk angkutan antar kota dalam pulau dan lintas pulau dengan kargo terpanjang dikelasnya,  FL 240 JW untuk angkutan lintas pulau dengan kargo panjang dan FM 285 JW sebagai heavy kargo yang cocok di medan on road dan muatan berat.

Sedang  mesin mekanis, tiga tipe yang ditawarkan yaitu, FG 215 JP, dengan mesin 215 PS tangguh dan ekonomis.  FG 235 JS dan FM 260 TH tractor head low PS yang sangat cocok untuk pengoperasian trailer 40 feet.

Hasan Susanto, executive officer sales PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menambahkan ke-7 unit Hino Ranger baru yang ditawarkan ini dapat memaksimalkan produktivitas konsumen khususnya kalangan pengusaha.

"Diluncurkannya 7 Hino Ranger ini sebagai jawaban Hino menyediakan kendaraan yang dapat memaksimalkan daya angkut," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar