Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 20 Juni 2013

Hino kejar target 40.000unit dengan meluncurkan 7 varian baru

PT Hino Motor Sales Indonesia, agen tunggal pemegang merek Hino, segera meluncurkan 4 varian baru untuk memperkuat 7 varia Ranger yang menjadi andalan sehingga perusahaan dapat mencapai total penjualan 13.649 unit selama 5 bulan pertama 2013.

Santiko Wardoyo, Sales and Promotion Director Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), mengatakan realisasi penjualan seluruh varian kendaraan niaga jenis truk sebanyak 13.649 unit akan mempermulus pencapaian target pertumbuhan penjualan Hino sekitar 16% pada tahun ini.

"Hino masih terunggul dalam market sharekendaraan niaga, walaupun volumenya relatif turun, khususnya heavy truck. Tetapi, dengan pencapaian penjualan 13.649 unit kami optimisitis dapat mencapai target pertumbuah Hino," katanya di Jakarta, Kamis (20/6/2013).

Menurutnya, kehadiran varian baru dan 7 varian Ranger yang menjadi jagonya Hino akan memperlancar pencapaian target pertumbuhan sekitar 16% pada tahun ini dengan total angka penjualan sebanyak 40.000 unit, lebih tinggi dari realisasi tahun lalu 34.500 unit.

Apalagi, Hino sejak 2000 hingga kini masih mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar untuk segmen kendaraan niaga kategori 3 atau truk medium dan kategori heavy truk atau truk besar untuk industri pertambangan.

"Permintaan truk besar sedang turun akibat pelemahan ekonomi global yang dipicu krisis ekonomi di Eropa dan beberapa negara lain membuat aktivitas produksi di sejumlah sektor menurun seiring dengan merosotnya harga komoditas, termasuk industri pertambangan," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar