Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 06 Juni 2013

Launching New Hino di Pontianak

Head of Dealer PT Automobil Borneo Perdana (ABP) Kalbar, Agustiono Sudiro, menargetkan penjualan Hino Ranger baru sebanyak 10 dan 15 unit per bulan di pasar Kalbar. Yakni Hino 500 jumbo cruising ranger FM 285 JW sebanyak 10 unit, dan Hino 500 super ranger FG 235 JS sebanyak 15 unit.

"Segmen Hino adalah untuk kargo, yaitu armada angkutan yang banyak keunggulannya seperti lebih panjang, sehingga volume muatan lebih banyak. Selain itu bisa masuk segmen kontraktor untuk angkutan berat," ujarnya kepada wartawan, Selasa (04/06/2013).

Agus optimis target yang ditetapkan dapat tercapai setiap bulannya, karena sampai saat ini Hino telah menguasai market share di kelasnya sebesar 60 persen di Kalbar. Dengan adanya kehadiran Hino Ranger varian baru di Kalbar, diharapkan market share akan tetap bertahan di atas ranking tersebut, minimal menguasai 60 persen pasar Kalbar.

Kehadiran Hino disambut baik oleh konsumen Kalbar. Menurut Agus, di hari pertama launching, setidaknya sudah 5 unit telah diinden konsumen. Masing-masing kedua varian yang hadir di Pontianak, yaitu FG 235 JS dan FM 285 JW. Adapun harga OTR kedua varian tersebut adalah sekitar Rp 547 juta dan Rp 823 juta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar