Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 06 Juni 2013

Hino Baru di luncurkan di Surabaya

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan produk truk terbarunya di Surabaya, Rabu (5/6/2013). Hino meluncurkan tujuh seri Ranger sekaligus yang ditujukan untuk menembus peluang pasar di Jatim.

Tujuh produk terbaru itu masing-masing terdiri dari empat produk seri Ranger yang sudah mengadopsi teknologi mesin common rail dan tiga seri Ranger dengan generasi mesin mekanik.

Empat seri Ranger dengan mesin Common rail yakni Hino 500 super Cruising Ranger FG 240 JP, FG 240JS, dan FL 240 JW, dan FM 285 JW. Sedangkan tiga truk baru dengan mesin mekanik yang diluncurkan adalah Hino 500 Super Ranger FG 215 JP, FG 235 JS dan FM 260 TH. Produk baru itu dijual dengan harga mulai Rp 514 juta (sesuai tipe).

Sales and Promotion Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Santiko Wardoyo menyatakan kondisi perekonomian dan perdagangan di Jatim yang terus stabil menjanjikan penjualan produk truk yang baik.
"Truk truk kelompok 4X2 dan 6X2 masih akan banyak terserap untuk angkutan kargo, pasar truk kargo ini akan terus tumb uh di Jatim," ujar Santiko jelang acara peluncuran di Imperial Ballroom Pakuwon, Rabu (5/6/2013).

Ia menyebut selama ini Jatim memberi kontribusi penjualan bagi Hino 16 persen sampai 18 persen dari total penjualan Hino nasional. "Penjualan truk, khusunya kelompok kargo paling banyak terserap di Pulau Jawa, 60 persen penjualannya di Jawa, di Sumatra hanya 20 persen, ini berarti
Jatim sendiri mendekati penjualan se Sumatra," ungkap Santiko.

President Director PT Catur Kokoh Mobil Nasional (CMKN), Mario Soedewo menambahkan, pasar truk nasional selama ini terus bertumbuh. Pertumbuhan mencapai 10-15 persen per tahun."Pertumbuhan ini sejalan dengan pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

Penjualan Hino secara nasional hingga Mei tahun ini sebesar 45.150 unit. Tahun lalu penjualan mencapai 45.500 unit. Sedangkan total penjuaalan sepanjanag 2012 sebesar Rp 145.900 unit. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar