Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 14 Juni 2013

Balikpapan tempat launching New Hino Ranger

PT Hino Motors Seles Indonesia (HMSI) Selaku distributor kendaraan truk dan bus asal jepang kembali memperkenalkan tujuh pabrikan terbarunya, pada Kamis (13/6) pukul 09.00 Wita di Dealer Hino Jalan Pulau Balang, KM 13, Kelurahan Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara.

Dalam acara ini, HMSI mengundang seluruh customer Hino dan juga relasi kerja di Kaltim. Turut menghadiri langsung pada acara tersebut yakni President Director HMSI, Toshiro Mizutani bersama Director HMSI, Shinji Yamasaki didampingi pimpinan HMSI Wilayah Kaltim, yakni St Executive Officer, Irwan Supriono, Executive Officer, Hasan Susanto, dan Branch Manager, Guruh Andrapeda.

Diluncurkannya ke tujuh varian terbaru Hino ini adalah bagian dari dukungan Hino terhadap meningkatnya kebutuhan darat untuk mendistribusikan barang di Indonesia, khususnya di Balikpapan. Hino meluncurkan truk-truk yang secara khusus diinovasi untuk sektor logistik dalam rangka memaksimalkan daya angkutnya. Dengan demikian, pengusaha dapat memaksimalkan daya distribusinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar