Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 29 Juni 2013

Hino buka Service Center dan Parts Depo di Medan


Dalam upaya percepatan pembangunan Daerah saat ini, kita memang harus pintar dan jeli untuk menjaga, memilihara dan memanfaatkan setiap peluang yang ada, karena hingga saat ini, masih banyak potensi yang masih harus kita gali untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars menegaskan hal tersebut pada acara Grand Opening Hino Service Center dan Parts Depo Medan, sekaligus peresmian Hino Servis Center dan Parts Depo Medan, di Jalan Medan-Tanjungmorawa, Jumat (28/6), yang ditandai dengan penandatanganan Batu Prasasti dilanjutkan penekanan tombol serene serta peninjauan.

Peresmian itu dihadiri President Director PT Hino Motors Sales Indonesia Toshiro Mizutani, Kadis Perindag Drs.Vuko Redward Wilson Bakara Msi, Kadis Pasar Ir Donal L.Tobing,  para Pimpinan HINO Service Center bersama para kariyawan serta Para Customer.

Karenanya lanjut Wabup, Pemerintah akan terus mendorong tumbuhnya iklim inventasi melalui dunia usaha yang pada gilirannya nanti dapat meningkatkan perekonomian daerah, seperti yang dilakukan Menegemen PT Hino Motors Sales Indonesia yang menempatkan salah satu cabang usahanya di Kabupaten Deli Serdang.

Sementara itu President Director PT Hino Motors Sales Indonesia Toshiro Mizutani mengatakan siap menyongsong rencana pembangunan Jalan Trans Sumatera dari Aceh hingga Lampung. "PT HMSI amat mengharapkan terwujudnya segera rencana besar itu, karena selain HMSI mampu menghadirkan produk yang handal, juga rencana jalan itu akan meningkatkan taraf hidup masyarakat di sepanjang jalan Trans Sumatera,"

Dengan terwujudnya jalan Trans Sumatera, kehidupan di sepanjang jalan itu akan seperti di Jawa. "Akses jalan dan nyambung jelas akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar," ujarnya optimis.

Mizutani merincikan tipe yang dihadirkan saat peluncuran di Medan, dari 7 tipe terbaru yang dihadirkan, pihaknya menghadirkan 2 tipe di Medan yakni FL 240 JW dan FG 235 JS karena sesuai dengan kebutuhan dari pengusaha jasa kargo di Medan yang membutuhkan muatan kargo lebih
banyak dan irit bahan bakar. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar