Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 27 April 2009

Memberi KESEMPATAN kepada orang lain

DARWIN SILALAHI President Director & Country Chairman Shell Indonesia


Mungkin ini bukan pesan, tapi lebih pada apa yang saya dapatkan dari orang lain. Saya merasa beruntung mendapat perlakuan seperti itu dan ingin meneruskannya kepada orang lain. Kebanyakan dari kita mungkin tidak pernah menegetahui apa yang yang bisa diraih dalam hidup tanpa kita pernah mencobanya atau tanpa kita diberi kesempatan oleh orang lain untuk coba meraih peluang tersebut. Spektrum dari opportunity atau peluang yang bisa kita raih tersebut akan semakin terbuka apabila kita melakukan langkah pertama atau langkah kedua untuk mencapai semua itu. Dan, yang saya rasakan sangat penting adalah orang-orang yang dulu menjdai atasan saya. Merekalah yang memberi kesempatan dan kepercayaan bahwa apabila diberi peluang untuk maju, saya memiliki POTENSI untuk melakukannya. Kitapun harus memberikan kesempatan kepada orang lain untuk maju dan tumbuh. Ini merupakan salah satu yang terbaik yang bisa dilakukan buat orang-orang disekitar kita.

fr : Businessweek 29 April 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar