Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 01 September 2019

Hino sudah siapkan Dealer di Penajam Petung Kaltim

PT Kumala Motor Sejahtera Bersama (KMSB) dealer resmi merek dagang Hino untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Kalimantan Timur, membuka layanan servis terbaru di Petung, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim.

Menurut keterangan A. Donny Manggabarani, Branch Manager PT KMSB wilayah Kaltim, memasuki kuartal ketiga tahun ini catatan pertumbuhan Hino secara nasional mencapai 74%, untuk Kaltim 71%. Untuk itu, pihaknya menilai perlu pengembangan dan inovasi dari segi pelayanan untuk kostumer Hino di Kaltim.

"Kami jemput bola, jadi pelanggan yang Petung tidak perlu lagi ke Balikpapan," ujarnya pekan lalu di sela-sela costumer gathering di Balikpapan, Kaltim.

"Penjualan rata-rata 20 unit perbulan, apalagi saat ini kami punya produk andalan yang sesuai dengan kebutuhan pelaku usaha di bidang perkebunan sawit dan kontraktor. Hino 130 HD X Power bisa menjawab tantangan di lapangan khususnya di perkebunan yang berlumpur dan penuh tanjakan," ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya akan agresif menggarap pasar di Kaltim, baik dari segi peningkatan layanan servis kendaraan, serta program-program menarik yang dilakukan secara berkala untuk calon konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar