Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 15 Januari 2015

Indonedia negara pertama di dunia yang meluncurkan HINO NEW GENERATION

Generasi terbaru truk medium Hino Ranger500 Series resmi meluncur di Jakarta, Kamis (15/1). Model di kategori terlaris Hino Motors Sales Indonesia ini sekarang memiliki sasis baru beserta perbaikan pada desain eksterior, kenyamanan penumpang, daya tahan, sistem gerak, dan tambahan perangkat keamanan.
Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Ranger500 terbaru. Penghargaan ini diberikan sebab Indonesia adalah pasar sekaligus produsen terbesar Hino di luar Jepang.
Sepanjang 2014 telah tersebar 168.000 unit truk dan bus Hino di seluru dunia, meski kondisi pasar berat Indonesia berhasil menyumbangkan 30.000 unit.
 
"Kami telah memosisikan Indonesia sebagai pusat produksi regional dan terus memperkuat kemampuan kami di sini," ujar Yasuhiko Ichihashi, President, Member of the Board Hino Motors Ltd, saat peluncuran.
 
Perbedaan

All-New Ranger500 Series kini punya wajah baru, identitasnya sebagai "Kepala Hijau" tampil segar dengan gril "V" yang membesar dan bemper baru pendukung aerodinamis. Lampu depan semakin terang sebagai bantuan bila bertugas malam, jangkauan cahaya sampai 60 m lebih panjang dari sebelumnya 40 m.
 
Struktur sasis baru diklaim lebih kuat, telah dilapisi dengan electrodeposition untuk pelindung dari karat. Terdapat grid hole di sepanjang rail sasis, fungsinya memudahkan karoseri merakit beragam bodi.
 
Kabin luas serta dirancang "semi melayang", tujuannya mengurangi getaran di kabin untuk kenyamanan penumpang. Untuk perangkat keamanan, Ranger500 telah dibekali sabuk pengaman di semua jok, sistem pengereman full air brake systemanti lock brake system.
Ranger500 terbaru bisa menghasilkan lebih banyak model, mencapai 37 model yang terdiri dari kargo, tractor headdump, dan mixer.
 
"Kami telah berhasil menciptakan truk generasi terbaru dengan ketahanan dan kenyamanan maksimal yang mampu meningkatkan daya angkut, kenyamanan dan ketahanan yang tinggi. Kehadiran truk model baru tersebut sebagai bukti nyata Hino tetap menjadi nomor satu," ujar Kenji Nagabuko, Chief Officer of Engineering Hino Motors Ltd

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar