Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 16 Desember 2014

Hino tambah 16 dealer baru di th depan


PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) bakal menambah diler baru lagi di 2015 untuk bisa menjangkau seluruh konsumennya. Menurut Sales and Promotion Director HMSI Santiko Wardoyo, penambahan diler dilakukan untuk mensiasati banyaknya kendaraan komersial impor.

Dengan menambah diler maka layanan purna jual akan makin luas dan baik di berbagai kota. "Sekarang kami sudah ada 145 diler 3S (Sales,Service,dan Sparepart). Rencananya kami akan tambah lagi 15 diler 3S di 2015," kata Santiko.

Santiko mengatakan diler-diler tersebut bakal tersebar di wilayah Jawa dan Sumatera.

Tahun ini Hino menargetkan penjualan sekitar 30.000 unit, turun dari tahun lalu yang sebesar 34.000 unit. Penurunan terjadi karena sektor pertambangan sedikit lesu, sehingga permintaan truk menurun.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), total penjualan unit Hino dari awal tahun sampai dengan September adalah 20.919 unit. Adapun portofolio penjualan HIno untuk truk light truk 10.196 unit, medium 3.611 unit heavy 6.043 unit. Sisanya penjualan untuk jenis bus.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar