Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 16 Januari 2015

37 model Hino New Generation hadir di Indonesia



PT Hino Motor Sales Inonesia (HMSI) menghadirkan generasi terbaru medium duty truck Hino 500 Series New Generation Ranger

Peluncuran model baru ini menandakan truk yang masuk dalam kategori tiga tersebut, sekarang berjumlah 37 model. 

"New Generation Ranger 500 telah dioptimalkan untuk pasar Indonesia. Model baru ini merupakan truk kualitas Jepang yang tumbuh dan berkembang bersama Indonesia," ujar Presiden Member of the Board Hino Motors Ltd Yasuhiko Ichibasi di Jakarta.

Perubahan dari generasi sebelumnya dapat dilihat dari grill depan yang lebih besar berbentuk huruf "V". Konsep desain ini bertujuan mewujudkan kesan kuat dan dinamis. Lampu sein diletakkan menjorok ke atas. Bumper besar kini diapit dengan lampu depan tajam.

"Konsep pengembangan New Generation Ranger difokuskan pada dua objektif. Pencapaian tujuan ini tidak hanya perubahan model yang sudah ada, tetapi memberikan banyak inovasi yang tinggi dengan proses lebih detail," imbuh Sales & Promotion HMSI Santiko Wardoyo.

New Generation Ranger 500 series tersedia dalam model Cargo, Tractor Head, Dump dan Mixer. Khusus untuk model Cargo memiliki konfigurasi mulai dari 4X2, 6X2 dan 6X4 dengan pilihan wheelbase beragam mulai dari pendek, sedang dan panjang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar