Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 28 Januari 2015

Hino resmikan dealer baru di Narogong

 PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resmi Hino PT. Bypassindo Jaya Indah (BJI), Selasa, 27 Januari 2015, secara resmi dibuka Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Sparepart), di Narogong, Bekasi.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh Toshiro Mizutani - Commissioner HMSI, Hiroo Kayanoki - President Director HMSI,  Santiko Wardoyo - Director Sales & Promotion HMSI, Shinji Yamasaki - Director HMSI, Irwan Supriyono – Senior Executive Office After Sales Division HMSI, Vivi Kartawinata – Director BJI, Yusuf Kartawinata – Commissioner BJI.

"Melalui Dealer resmi kami di wilayah Narogong, HMSI berkomitmen untuk memberikan Total Support kepada customer Hino dan pembukaan Dealer 3S ini juga sebagai bentuk untuk memaksimalkan servis kepada pelanggan Hino", ungkap Hiroo Kayanoki.

Fasilitas 3S yang terletak di Jalan Raya Narogong KM 21, No.30 Bekasi dibangun dengan luas total bangunan 1.522 m2 diatas lahan seluas 4.082m2. Dealer ini memberikan fasilitas 3S, meliputi Penjualan, Servis dan Suku Cadang.  Selain itu terdapat juga Sales Counter, dan Unit Display.

Layanan servis yang diberikan oleh Dealer ini juga sangat lengkap, meliputi ruang tunggu servis yang nyaman dan dilengkapi, dengan  6 bay servis. Untuk melakukan perawatan berkala (Periodic service), Perbaikan ringan  (Light repair), perbaikan berat (Heavy repair) dan perbaikan komponen (Component repair).

Fasilitas ini juga dilengkapi dengan gudang spare part seluas 116m2. Untuk lebih meningkatkan kepuasaan pelanggan dan nilai tambah pembelian unit Hino, diberikan juga Free Service Program (FSP), Ini adalah program layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 KM atau mencapai 1 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan Hino dari Dealer resmi Hino. FSP ini berlaku untuk semua produk Hino dan program ini guna mendukung operasional pelanggan kami.

Santiko Wardoyo mengatakan. "Dengan dibukanya Dealer di Narogong ini dengan fasilitas 3S (Sales, servis dan spare part) maka kami optimis kedepannya penjualan Hino di wilayah Jawa Barat atau khususnya Bekasi akan terus meningkat. Tahun lalu, kami memiliki market share 60% untuk segmen truk sedang dan 16,2% untuk segmen truk ringan. Dengan semakin nyaman dan primanya layanan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan bagi customer kami sehingga di akhir tahun nanti ditargetkan Hino dapat menguasai 65% market share segmen truk sedang dan 18% segmen truk ringan",




Tidak ada komentar:

Posting Komentar