Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 16 Januari 2015

Harga Hino Baru New Generation




Hino New Generation 500 Seriesyang baru diresmikan PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), dibanderol Rp7-Rp24 juta lebih mahal dari model terdahulu.

"Model sebelumnya berkisar antara Rp525 juta-Rp 1 miliar kurang. Model sekarang lebih mahal Rp7-Rp24 juta untuk tiap model," ujar Sales & Promotion Director HMSI Santiko Wardoyo di Jakarta.

Hadirnya tujuh model baru ini membuat varian Ranger kini berjumlah 37 unit. Chief Officer of Engineering Hino Motors Ltd Kenji Nagakubo menambahkan, Ranger generasi baru ini mengusung konsep yang mengedepankan daya tahan dan kenyamanan mengemudi.


"Slogan kami adalah "BEAT FM", yang menunjukan keyakinan kami untuk mengungguli semua model yang kita miliki. Termasuk model FM yang memiliki penjualan paling laris," imbuhnya.














Sejak 2000 Hino berhasil memimpin pasar kendaraan komersial truk kategori tiga di Indonesia. Pada 2014, produsen asal Jepang ini mencapai rekor baru dengan menguasai pangsa pasar hingga 60.34%.















"Kami telah berhasil menciptakan truk generasi terbaru dengan ketahanan dan kenyamanan maksimal. Kehadiran truk model baru tersebut sebagai bukti nyata Hino tetap menjadi merek nomor 1,"


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar