Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 28 Januari 2015

Dealer Hino Bypassindo Jaya Indah buka di Narogong


image-mobkom-pentingnya-diler-resmi-hino-narogong-bagi-hmsi

 PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) selaku main dealer kendaraan komersial Hino di Indonesia, bersama diler resminya PT Bypassindo Jaya Indah (BJI) resmi membuka diler yang berlokasi di Jalan Raya Narogong, Bekasi, Jawa Barat.

Lalu, mengapa Hino berani membuka dilernya di daerah ujung Kota Bekasi itu? Sementara optimisme tinggi pun, diusung pada acara pembukaannya. Menurut Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan & Promosi HMSI, diler resmi Hino ke-149 yang berada di Indonesia ini terletak di jalur strategis, mengingat daerah Narogong banyak terdapat pabrik maupun pool truk di sepanjang jalannya.
 
"Di sepanjang jalan ini banyak truk warna hijau (Hino), dan pasti butuh servis. Jadi kita melakukan total suport untuk truk di kawasan ini," ujarnya saat peresmian diler Hino Narogong.
 
Hal senada juga disampaikan oleh General Manager BJI, Ferry Solomon. Ia menuturkan, dengan dibukanya diler Hino Narogong diharapkan costumer yang berada di kawasan itu lebih mudah mendapatkan layanan purna jual, servis dan part asli Hino.
 
Target tinggi pun langsung diusung BJI di diler kedua mereka itu, dengan target dapat menjual 550 unit truk Hino pada tahun ini rasanya sungguh masuk diakal. BJI akan menyasar segmen kargo, mengingat segala jenis angkutan barang cukup banyak di area ini karena cukup dekat dengan daerah industri. Selain itu segmen konstruksi tak lepas dari sasaran target mereka.
 
"Kita tahu pemerintah sekarang banyak memiliki rencana pembangunan seperti infrastruktur. Dan itu tentunya memerlukan banyak kendaraan komersial," ujar Ferry. "Selain itu kami juga menawarkan customer yang memiliki pool atau gudang di sepanjang jalan ini," tambahnya.
 
Untuk lebih meningkatkan kepuasaan pelanggan serta nilai tambah setelah membeli unit kendaraan komersial Hino, konsumen juga diberikan Free Service Program (FSP) yang merupakan program layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 km atau mencapai 1 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan Hino dari Dealer resmi Hino. FSP berlaku untuk semua produk Hino, guna mendukung operasional dari customer.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar