Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 25 Februari 2014

Pembukaan Dealer Hino di Batam, Roda Mas Makmut

Para pejabat PT HMSI berfoto bersama.

Para pejabat PT HMSI berfoto bersama.

PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) dan PT Rodamas Makmur Motor (RMM), dealer resmi Hino di Batam meresmikan fasilitas 3S (sales, service, and spare part) Showroom Hino,  Kamis (20/2) siang. Tempat penjualan dan bengkel mobil Hino yang baru saja diresmikan tersebut berada tepat di samping Suzuki Indomobil Batam, Baloi.

Acara peresmian tersebut langsung dihadiri oleh President Direktor Hino Motor Sales Indonesia, Mr Toshiro Mizutani, GM Rodamas Makmur motor, Mr Abyad Hemori, Marketing and Dealer Development Direktor Hino Motor Sales indonesia, Mr Nobutaka Otani, Sales and Promotion Direktor Hino Sales Indonesia, Mr Santiko Wardoyo, Direktor Rodamas Makmur Motor, Bambang Subijanto, Direktor Hino Motor Sales Indonesia, Mr Shinji Yamasaki, dan Senior Excecutive Officer Servis and Spare Part Hino Motor Sales Indonesia, Irwan supriyono.

President Direktor HMSI Toshiro Mizutani, mengatakan Showroom dan fasilitas 3S yang didirikan di Batam sudah sesuai standar Hino. Sehingga semakin dapat meningkatkan pelayanan kepada  konsumen Hino di Kepri khususnya di wilayah Batam.  Sementara itu President Direktor RMM Bambang Subijanto menjelaskan, showroom 3S yang baru saja diresmikan penggunaannya tersebut dibangun sesuai dengan standar Hino. Dibangun di luas lahan 3.469 M2, dengan luas bangunan 2.203 M2. Showroom dilengkapi dengan fasilitas 3S, dengan 6 service bay dengan service unit mencapai 540 unit per tahun.

Selain meresmikan showroom 3S, dikesempatan yang sama juga diperkenalkan dua varian terbaru dari Hino. Yakni Hino Prestigo 110 SDBL dan Hino Ranger FG 235 JS.

Hino Prestigo atau Hino Dutro 110 SDBL dihadirkan bagi konsumen yang menghendaki microbus 4 roda dengan ruang kabin ekstra luas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar