Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 21 Februari 2014

Hino Klaten melayani service dan spare parts

Seiring dengan tuntutan dan harapan pengguna light truk di wilayah Klaten dan sekitarnya, per tanggal 1 Maret 2014 dealer PT Mitra Pratama Mobilindo Klaten telah resmi melayani service dan spare part kepada pada konsumen truk Hino.

Sales Manager PT MPM Agus Suprayitno ST mengatakan bahwa dibukanya jaringan service dan spare part ini merupakan jawaban atas keinginan masyarakat akan pemenuhan service berkala untuk perawatan kendaraannya.

“Selama ini konsumen di wilayah Klaten melakukan perawatan kendaraan Hino di wilayah dealer Yogyakarta ataupun di dealer Solo. Dengan jarak tempuh yang terlalu jauh ini membuat pengusaha truk enggan melakukan perawatan rutin sesuai buku petunjuk service yang ada, terkecuali memang ada trouble yang sulit tertangani,” papar Agus, Kamis (20/2).

Padahal, kata Agus, wilayah Klaten merupakan daerah jalur truk ke berbagai wilayah Solo, Boyolali, Sukoharjo dan sekitarnya karena berkah Merapi masih menjadi rejeki bagi para pengusaha.

Disamping melayani advisor konsultan bagi para pemilik truk, dealer MPM Klaten juga melayani booking service untuk para pengusaha sehingga para pengusaha tidak terlalu lama menunggu service dan penggantian suku cadang.

Dikatakan Agus, keberadaan mobil car service yang dimiliki oleh MPM klaten juga akan sangat membantu bagi para pengusaha yang tidak dapat datang ke dealer, cukup dengan telpon di hotline0272 326222 mekanik akan datang ke tempat yag dikehendaki, sehingga kendaraan akan tertangani dan usaha akan lancar.

Tidah hanya itu, untuk pemilik kendaraan Hino baru dapat memanfaatkan proggram FSP (free service program) dimana gratis 1 tahun biaya perawatan dan suku cadang Hino.
Menurut Agus para pengusaha di jalur lingkar dan di Kemalang menyambut baik sudah beroperasinya service di dealer MPM Hino Klaten ini, karena akan sangat memudahkan perawatan secara periodik.

“Bagi para pengusaha yang akan melakukan service rutin atau konseling service bisa datang di PT MPM Klaten Jalan Dr Soeraji Titonegoro 19 Bendo Gantungan. Kami juga melayani penjualan dengan proggram DP murah dan angsuran yang terjangkau,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar