Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 11 Februari 2014

Hino Peduli Banjir, bukti Hino berikan layanan prima



Sebagai wujud kepedulian PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dengan adanya musibah banjir yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, HMSI mengadakan Service Campaign Hino Peduli Banjir.
"Bagi para kostumer yang kendaraannya mengalami kerusakan akibat banjir akan mendapatkan pemeriksaan kendaraan gratis," ujar Senior Executive Officer Service & Spare Part Division HMSI, Irwan Supriyono.
Selain itu menurut Irwan lewat program ini HMSI memberikan diskon 50 persen khusus untuk suku cadang bagi para pemilik kendaraan Hino yang kendaraannya terkena banjir.
Program Service Campaign Hino Peduli Banjir yang berjalan sejak 27 Januari ini akan berlangsung hingga akhir Maret mendatang.
Hingga saat ini menurut Irwan banyak pemilik kendaraan yang terkena banjir memasukkan kendaraan Hino ke dealer-dealer. Namun Irwan belum dapat memberikan angka pasti mengenai jumlah kendaraan Hino yang di service melalui program ini karena masih berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar