Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 24 Februari 2014

Hino kuasai pasar di Lampung

PT Persada Lampung Raya, sebagai salah satu pemegang brand Hino Lampung kuasai penjualan produk angkutan niaga 76 persen dengan penjualan rata-rata sebanyak 100 unit/bulan.

Marketing Koordinator PT Persada Lampung Raya Hino Hajimena, Winarko mengatakan, selama ini Hino memang selalu memberikan penjualan yang baik. Karena semua produk sangat diminati para konsumen.

’’Untuk masalah prioritas semua produk Hino diprioritaskan, kebutuhan produk untuk angkutan semua ada di Hino, jadi tinggal konsumen mau pilih tipe yang seperti apa, untuk mesin Hino sudah mengunakan injeksi, namun juga ada yang komon rail,’’ ujarnya kepada Lampung NewsPaper, Rabu (19/2).

Dia melanjutkan, dalam kategori dua Hino truk Dutro 110 SD-110 HD banyak diminati konsumen, sedangkan untuk kategori tiga Hino engkel 6x4, dengan bak ukuran panjang 8 meter. 

Menurutnya, seiring persaingan yang ketat dalam bisnis penjualan produk niaga Hino, tahun ini berharap dalam penjualannya bisa menguasai pangsa pasar 80 persen di produk niaga. Karena pada satu tahun kemarin pihaknya telah mencatat penjualan Hino Lampung sebanyak 1.000 unit lebih. Maka peningkatan akan penjualanpun yakin akan terjadi pada tahun ini.

’’Ya, memang tahun ini masing-masing ingin saling menjadi nomor satu, sehingga bisa dikatakan untuk pasar otomotif khususnya di produk angkutan (niaga) semakin ketat persaingannya, kalau ingin menang kita harus tahu strategi pemasaran lawan,’’ terangnya.

Tambahnya, dalam bermain strategi tentu yang paling diutamakan adalah pelayanan, karena hanya dengan kepuasan konsumen, Hino akan terus berkembang dan menjadi produk angkutan yang semakin jadi prioritas konsumen.

’’Yang pasti, Hino tetap menjalin kedekatan pada konsumen dan memprioritaskan semua produk dalam penjualannya, langkah penggebrakan, ini harapannya Hino bisa menjadi yang terbaik untuk penjualan produk niaga di Lampung,’’ tuntasnya. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar