Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Kamis, 12 Juli 2012

Tekan Kecelakaan, Hino Gelar Seminar Safety Driving

SURYA Online, SURABAYA - Hino Indonesia melalui PT Indomobil Prima Niaga (IPN) selaku diler Hino di Surabaya mengadakan seminar Safety driving untuk membantu mengurangi angka kecelakaan lalulintas. Acara yang diselenggarakan di hotel Java Paragon, Kamis (12/7/2012) itu diikuti sekitar 200 peserta yang semuanya bergerak di bidang jasa angkutan.

Executive Officer Service and sparepart PT Hino Motors Sales Indonesia, Irwan Supriyono menyatakan informasi mengenai tatacara mengemudi yang sesuai peraturan lalulintas, dimensi kendaraan dan jumlah muatan menjadi salah satu cara menekan terjadinya kecelakaan. Informasi itu perlu diketahui dengan baik oleh sopir, kepala kendaraan, serta pihak terkait.

"Kegiatan ini sebagai komitmen dan dukungan kami untuk turut membangun kesadaran berkendara sekaligus mendekatkan hubungan antar pelanggan," ujar Irwan di sela acara.

Sementara itu Chief Operating Officer PT Indomobil Prima Niaga Surabaya, Iwan Gunarso menyatakan kegiatan ini diikuti para anggota Hiiswana Migas, Perusahaan Otobus, angkutan peti kemas, perusahaan pengangkutan umum, angkutan khusus, angkutan bahan kimia dan karoseri.
"Materi safety driving disampaikan Ditlantas Jatim, Dinas Perhubungan dan Organda Jatim," ujar Iwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar