Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 25 Juli 2012

HINO TEAM SUGAWARA siap menghadapi Rally Mongolia 2012

HINO TIM Sugawara akan memakai "HINO 500 Series" truk balap dalam "Rally, Mongolia 2012" yang dijadwalkan untuk memulai pada tanggal 12 Agustus 2012.


Rally Mongolia 2012 akan dimulai / berakhir pada Ulan Bator, Mongolia danmenempuh perjalanan 3.000 km, dalam waktu tempuh lebih dari 8 hari.Para peserta akan menghadapi gansnya Gurun Gobi dengan suhu siang hari mendekati 40 ยบ C. Rally ini sebagai test balapan untuk menghadapai Reli Dakar.Tahun ini, tim akan fokus pada pengujian elektronik yang dikendalikan bahan bakar injeksi (common rail) mesin, dan sistem rem.

Truk itu akan dikemudikan oleh Teruhito Sugawara, yang adalah juara bertahan dengan 3 kemenangan beruntun di kelas Truk bawah 10 liter pada Reli Dakar tahun lalu. Selain itu, sebagai bagian dari upaya tim untuk melatih staf yang lebih muda dan membuat mereka sampai dengan kecepatan pada lingkungan rally, tim akan mengirim anggota staf mahasiswa baru sebagai staf resmi.


Uji coba kecepatan  truk balap baru  telah dilakukan di Lapangan Uji Hino Motors Hamura (Hamura, Tokyo) pada tanggal 14 Juli dan truk dijadwalkan berangkat ke Mongolia pada 19 Juli.
 
Selamat bertanding......HINO NO 1!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar