Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 25 Juli 2012

HINO tampilakan kendaraan spekatakuler di IIMS 2012

Ajang The 20th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 diyakini akan mendapatkan sambutan hangat dari seluruh masyarakat.


Hal ini dapat dilihat dari dukungan lebih banyak merek APM yang akan berpartisipasi pada ajang IIMS 2012. Sampai dengan saat ini, tercatat 35 merek kendaraan yang terdiri dari 25 merek kendaraan penumpang dan 10 merek kendaraan niaga berpartisipasi pada IIMS 2012. Terjadi peningkatan jumlah peserta dibandingkan tahun lalu yang hanya menampilkan 32 merek APM

Ketua Umum Gaikindo, Sudirman MR mengemukakan bahwa gelaran IIMS merupakan salah satu hajatan besar Gaikindo yang bertujuan untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia.


“Salah satu hal yang membanggakan pada IIMS tahun ini bahwa pameran ini merupakan pameran otomotif terbesar dalam 5 tahun terakhir di Indonesia dengan tampilnya 35 merek kendaraan, yang akan mempromosikan produk terbaru mereka saat ini maupun di masa datang,” tambahnya.

“Optimisme kami bahwa IIMS 2012 nanti akan menampilkan dinamika industri otomotif, selain meningkatnya jumlah peserta APM, luasan area pamer juga semakin luas yang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas serta program acara yang menghibur. IIMS 2012 juga diperkuat dengan beragam program CSR (corporate social responsibility),” Imbuh Sudirman.

Dalam hal luas area, IIMS 2012 akan menggunakan area pamer sebesar 70.550 m2 atau naik lebih dari 10 persen dari luasan tahun lalu sebesar 63.654 m2. Mencakup area hall yang lebih banyak, IIMS 2012 akan menggunakan seluruh area JIExpo, dimana hall A, hall B, hall C, Dan Hall D diperuntukkan bagi kendaraan penumpang, dan area outdoor untuk kendaraan niaga.

Hino akan menampilkan kendaraan spektakulernya.....jadi pastikan hadir di IIMS 2012 dan kunjungi BOOTH HINO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar