Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 09 Februari 2010

HINO, Tambah SHOWROOM di Sunter


Sabtu, 30/01/2010 16:24 WIB
Bagja Pratama - detikOto


Jakarta - PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) hari ini membuka showroom mereka yang baru di kawasan Sunter. Hal tersebut dilakukan seiring dengan komitmen mereka memberikan pelayanan pada konsumen mobil komersial tersebut.

Diler yang terdiri dari 3S (Sales, Sparepart, Service) tersebut menjadi berbeda karena Hino menyatakan, inilah diler pertama mereka yang standarisasinya jauh melebihi diler-diler kendaraan komersial pada umumnya.

"Kita memiliki diler yang nyaman, juga lengkap fasilitasnya, standarnya menyamai diler mobil penumpang," ujar Vice President Director HMSI, Jusak Kertowidjoyo, dalam acara peresmian diler Hino di Sunter, Jakarta, Sabtu (30/1/2010)

Pada diler baru tersebut, Hino pun menyediakan berbagai macam layanan purna jual yang pastinya dibutuhkan oleh konsumen mereka, dengan tenaga-tenaga ahli yang telah lulus pelatihan khusus Hino.

Harapannya, diler bernama Indomobil Prima Niaga yang merupakan diler ke-13 Hino di Jakarta tersebut bisa memberikan pelayanan Hino yang meliputi wilayah Jakarta.

Sehingga, kedepannya bisa semakin meningkatkan penjualan Hino dan terus memimpin pasar kendaraan komersial di tanah air, khususnya kendaraan kategori III atau Dutro, yang memang menjadi andalan Hino.

Luaskan Workshop

Sementara itu sebelumnya Hino juga memperluas Workshop dan membuka pusat pelatihan baru di Jatake, Tanggerang.

Ini merupakan kelanjutan dari jargon HINO 'Move To The Next Stage' yang sebelumnya sudah diawali dengan perluasan pabrik lebih dari 3 kali lipat, serta peluncuran 27 varian Hino Dutro baru sekaligus.

Pengembangan workshop dan training center Hino di Jatake ini adalah komitmen mereka untuk terus meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelayanan pusat layanan service.

Pengembangan workshop dan pusat pelatihan senilai Rp 4 miliar ini semakin melengkapi 74 outlet service HINO di Indonesia, yang tahun ini ditargetkan penambahan 9 outlet lagi menjadi 83 outlet.

Selain itu, tentunya ada Hino Technicians Management Trainee (HTMT) yang lebih dikenal dengan Hino School. Pelatihan selama 6 bulan dengan komposisi pelajaran 40 persen teori dan 60 persen praktek.

Sebagai tanggungjawab sosial bagi masyarakat sekitar, HMSI juga telah menyiapkan angkatan kerja terlatih melalui kerjasama dengan sekolah-sekolah kejuruan di Indonesia, khususnya di kotamadya dan kabupaten Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar