Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 09 Februari 2010

HINO Perluas PUSAT WORKSHOP & PELATIHAN di TANGERANG


Jum'at, 29 Januari 2010 - 16:24 wib : Prasetyo Adhi - Okezone

TANGERANG- Setelah melakukan perluasan pabrik, hari ini PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meresmikan perluasan workshop dan training center.

Berlokasi di kawasan Jatake, Tangerang, Banten, Jawa Barat, workshop yang sebelumnya hanya terdisir dari enam stall, kini bertambah menjadi 13 stall.

"Perluasan workshop dan training center Hino ini merupakan lanjutan dari keinginan HMSI untuk merih target penjualan tahun ini mencapai 16.000 unit," ucap Vice President Director HMSI Jusak Kertowidjoyo dalam sambutannya, Jumat (29/1/2010).

Saat ini, kata dia, Hino telah memiliki 74 outlet servis di seluruh Indonesia. Dan untuk tahun ini, dirinya mengharapkan akan bertambah 9 outlet lagi sehingga total pusat servis Hino di Nusantara menjadi 83 outlet.

Selain itu jumlah outlet suku cadang juga rencananya akan terus ditambah, dari sebelumnya sebanyak 912 outlet menjadi 1.200 outlet suku cadang se-Indonesia.

"Semua ini kita lakukan guna mengembangkan jaringan dan pelayanan servis Hino yang berkualitas dan lebih luas lagi guna makin mendekatkan kepada pelanggan dan memudahkan pelanggan yang ingin melakukan servis Hino," tambah Jusak.

Dengan menelan biaya hingga Rp4 miliar, pusat workshop di Tangerang ini juga akan menjadi pusat pelatihan dan pengembangan kemampuan para mekanik Hino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar