Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Selasa, 09 Februari 2010

HINO Launching HINO NEW DUTRO di PEKANBARU


Sabtu, 30 Januari 2010 16:52 WIB

PEKANBARU, TRIBUN - Hino Motor Sales Indonesia dan PT Gita Riau Makmur sebagai dealer resmi kendaraan dengan merek Hino, Jumat (29/1) malam menggelar launching Hino New Dutro di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Executive Officer Marketing, PT Hino Motor Sales Indonesia, Irwan D Sutanto menjelaskan, peluncuran Hino New Dutro menjawab kebutuhan pasar yang semakin bervariasi. Sebanyak 27 varian Dutro baru telah dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, termasuk kendaraan angkutan penumpang (Dutro Bus).

"Hino New Dutro ini hadir sebagai realisasi dari pengembangan dan juga penyempuraan dari produk sebelumnya. Saat ini kita baru menghadirkan 27 varian,dalam waktu dekat kita juga akan menghadirkan tiga varian lagi,"ungkapnya.

Hino Dutro baru ini hadir dengan lebih banyak varian untuk memenuhi kebutuhan pasar yang beragam. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh New Dutro ini adalah tampil dengan headlamp baru, fan clutch, dan juga telescopic power steering. (ans)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar