Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Senin, 19 Oktober 2020

Tiga Modal Utama dalam Berbisnis

Para masyarakat Tionghoa mengedepankan tiga hal untuk menunjang bisnis mereka. Tiga hal ini dijadikan modal utama untuk mencapai kesuksesan.

Pertama, kerja keras. Di saat seseorang memiliki niat dan keinginan untuk sukses, maka di saat itu pula seseorang mulai bekerja keras untuk mewujudkannya.

Kedua, jujur. Sikap jujur merupakan sikap utama yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis. Menurut orang Cina, kejujuran menjadi awal dari kesuksesan.

Bahkan tidak hanya orang Cina, kita semua menyadari bahwa sangat penting untuk bersikap jujur terhadap semua hal. Mulailah dari hal kecil, seperti jujur pada keuangan dengan mencatat segala daftar pengeluaran.

Ketiga, kepercayaan. Cobalah untuk selalu percaya bahwa kekuatan itu ada. Jika kamu yakin dan percaya kalau segala sesuatu pasti memiliki solusi dan jalan keluar, maka kamu akan mampu melanjutkan perjalanan kamu walaupun kamu berada dalam situasi terburuk.

Tiga modal utama tersebut sangat berguna untuk membantu para pebisnis atau pengusaha untuk selalu bangkit dengan cepat ketika jatuh. Dengan begitu, kesuksesan akan selalu ada di depan mata untuk kemudian digapai dengan kedua tangan kamu sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar