Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 02 Oktober 2020

Hino Ajarkan Siswa SMK Praktik Bongkar Bus

Hino Indonesia menyerahkan peralatan praktik bongkar pasang transmisi dan ban ke beberapa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk dijadikan sarana penunjang proses belajar mengajar.

Hal ini dilakukan dalam upaya pabrikan untuk menyiapkan dan menghadirkan sumber daya manusia yang andal di industri otomotif nasional, di samping dukungan nyata dari program Pemerintah atas link and match vokasi dengan industri.

Dilakukan pada Rabu (30/9/2020), sekolah yang terpilih dalam kesempatan ini adalah SMK Angkasa 1, Kalijati, Kabupanten Subang, Jawa Barat dan SMK Bina Kerja, Purwakarta, Jawa Barat.

"Langkah ini merupakan wujud nyata Hino Indonesia dalam pengembangan sumber daya manusia khususnya di Provinsi Jawa Barat (Subang dan Purwakarta)," kata Presiden Direktur PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI), Masahiro Aso dalam keterangan tertulisnta.

Sementara Kristijanto, Direktur HMMI menyatakan, pengharapan kontribusi Hino Indonesia dapat menjembatani dunia pendidikan dengan industri.

"Pengharapan kontribusi Hino Indonesia dapat menjebatani dunia pendidikan dengan industri sehingga SMK bisa menghasilkan lulusan yang handal dan siap menunjang pembangunan di daerah mereka," ujarnya.

#csr #hmmi #hmsi 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar