Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Rabu, 14 Oktober 2020

Regulasi ODOL, Hino Ranger FG 235 JU Tak Langgar Aturan

Kehadiran Hino Ranger FG 235 JU ini menjadi solusi bagi para pebisnis yang memiliki persoalan dengan truk mereka yang terkait regulasi ODOL," kata Masato Uchida, Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Truk dengan GVW 15,1 ton ini dilengkapi full air brake system yang dapat mengoptimalkan pengereman. Visibilitas pengemudi juga terbantu dengan kehadiran rear view camera dan side under miror, sehingga pengemudi bisa melihat kondisi disekitar kendaraan.

Terdapat juga fitur seat air suspension, yaitu kursi pengemudi dengan suspensi udara yang meningkatkan kenyamanan bagi pengendaranya.

Pelanggan tak perlu khawatir, pasalnya truk ini telah mengantongi Sertifikat Registrasi Uji Tipe (SRUT) dan Surat Keputusan Rancang Bangun (SKRB) dari Direktur Jenderal Perhubungan Darat.

Dengan demikian, Hino Ranger FG 235 JU ini menjadi solusi yang tepat untuk efisiensi dan efektifitas dalam bisnis logistik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar