Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 02 Oktober 2020

Pandemi Corona, Hino Gelar Smart Driving Secara Virtual

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggelar pelatihan bagi 95 pengemudi dari 11 konsumen setia Hino secara virtual. Dalam pelatihan yang bertajuk Smart Driving of Hino500 Series, para pengemudi diberikan materi pelatihan mulai dari daily inspection, proper driving dan safety driving sampai eco driving.

Selain itu, pelatihan ini juga memberikan tambahan pengetahuan mengenai update spesifikasi kendaraan Hino.

Presiden Direktur HMSI Masato Uchida mengatakan bahwa kemampuan pengemudi yang baik dapat menghemat bahan bakar sampai 30 persen. "Saya berharap melalui pelatihan ini dapat mencetak pengemudi terbaik dari yang paling terbaik di Indonesia," kata Uchida dalam keterangan resmi, Rabu, 2 September 2020.

Salah satu peserta, Andri Hendrawan, dari HRD-SHE Improvement Manager - PT Armas Logistic Services menyatakan bahwa training ini sangat diperlukan karena Hino tidak hanya memiliki produk andal, namun juga memiliki keinginan atau concern terhadap edukasi yang detail kepada pengemudi. "Ini menjadi satu paket yang bermanfaat atau bernilai untuk operasional sehari – hari, dan dapat kami teruskan ke rekan – rekan operator di kantor," ujar dia.

"Pengetahuan kami juga bertambah, baik itu dari sisi perawatan kendaraan ataupun mengemudi yang aman dan mengutamakan keselamatan".

Hal senada juga diungkapkan salah satu peserta yang turut hadir dalam pelatihan ini dari SQA Asst. Manager PT Sumisho Global Logistik, Putra Sanjaya.

Kegiatan ini sangat positif karena sebagai konsumen kami perlu masukan maintenance kendaraan dan juga cara mengemudi yang proper. Sehingga kerja kami menjadi lebih aman, pengiriman terjamin dan kepuasaan konsumen dapat terjaga". 

Chief Operating Officer (COO) HMSI Santiko Wardoyo mengatakan bahwa pengemudi adalah aset yang berharga, baik itu untuk keluarga dan perusahaan. Oleh karena itu kegiatan training ini tetap dilakukan sebagai bentuk Total Support Hino bagi konsumen meski di saat pandemi Corona.

"Karena kami ingin setiap pengemudi dapat berkendara dengan aman dan mengirimkan barang dengan selamat sehingga pulang kerumah dengan ceria dan perusahaan tempat bekerja semakin maju," katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar