Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 13 Juni 2014

Jagoan Baru Hino di Jatim

PT Indomobil Prima Niaga (PT IPN) resmi meluncurkan produk truk terbarunya tipe Hino FC 190 J di Surabaya. Dengan berbagai keunggulan produk truk terbarunya itu, diharapkan dapat terjual sekitar 100 unit sampai akhir 2014 di Jawa Timur.

"Kami melihat di Jawa Timur ada pabrik atau segmen angkutan yang membutuhkan volume besar tapi biayanya enteng," ujar Iwan Gunawan, Chief Operating Officer (COO) PT IPN saat jumpa bersama jajaran direksi PT IPn di sela launching Hino FC 190 J di Impperial Ballroom, Surabaya.

Ia mengatakan, truk terbaru tipe Hino FC 190 J dinilai sangat cocok untuk pabrik yang bergerak di bidang consumer good makanan dan minuman ringan, rokok, hingga sparepart. 

"Hino FC 190 J bisa muat banyak dan biayanya enteng," terangnya.

FC 190 J hadir dengan whellbase 5.320 mm dan ruang angkut yang lebih luas. Panjang chasisnya mencapai 7,1 meter, sehingga memberikan ruang lebih banyak untuk mengangkut barang. Selain itu, ukuran kabinnya dirancang lebih efisien, untuk mendapatkan kapasitas bodi yang lebih maksimal.

Targetnya adalah milk-run yang mengantarkan barang-barang ringan namun banyak dalam jarak yang pendek, dan dinilai sesuai kebutuhan pelanggan.

"Panjang dari kabin sampai di belakangnya ini (sepanjang 7,1 meter) adalah terpanjang di kelasnya dibandingkan dengan produk kompetitor," tambah Chief Executif Officer (CEO) PT IPN Tan Kim Piauw.

PT IPN belum menargetkan brapa unit yang terjual secara nasional. Namun, untuk wilayah Jawa Timur, truk terbaru Hino FC 190 J ini diharapkan terjual sekitar 15 unit per bulan. "Kita harapkan sampai akhir Tahun 2014 ini dapat terjual sekitar 100 unit di Jawa Timur," jelas Branch Head Rudyanto Surjakusuma.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar