Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Sabtu, 07 Juni 2014

Angkut Banyak, Biaya Hemat! pakailah Hino FC190J

PT Hino Motor Sales Indonesia meluncurkan truk angkut FC 190 J di Semarang untuk memperkuat kendaraan niaga di wilayah ini.

Direktur Dealer Hino PT Cemaco Makmur Corporatama Semarang Teranggono Muljono optimistis varian truk karegori kargo itu cocok mendukung pengangkutan barang produksi, jasa dan industri.

"FC 190 J didukung mesin common rail dengan tenaga yang menghasilkan torsi besar. Cocok untuk angkutan logistik jarak pendek," ujarnya.

Menurutnya, jenis truk baru itu cocok untuk mengangkut barang industri seperti produk makanan dan minuman untuk diangkut ke wilayah dengan jarak tempuh tidak jauh.

"Unit ini akan mengisi pasar baru, targetnya pelanggan yang mengantarkan barang ringan dalam jarak pendek namun volumenya besar karena bodinya hanya untuk barang."

Sementara itu, untuk layanan purna jual didukung ketersediaan spare part hingga training perawatan kendaraan.

Darojat, Deputy General Manager Service Division Hino Motor Sales Indonesia menjamin ketersediaan suku cadang dan layanan purna jual lainnya.

"Ada layanan perawatan berkala dalam program khusus, pengembangan suku cadang untuk meringankan biaya operasional dan kesiapan spare part di semua dealer," katanya.

Hino FC 190 J untuk pasar Semarang di lego Rp425 juta per unit. Truk didukung mesin common rail dengan kemampuan 112 km/jam.

Hadir dengan wheelbase 5.320 mm, Hino jenis ini memiliki ruang angkut lebih luas dan panjang sasisnya 7.1 m yang memberi ruang lebih longgar untuk mengangkut barang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar