Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Jumat, 13 Juni 2014

Hino FC290J: Truk Irit Bermuatan Ekstra

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) meluncurkan truk irit dan bermuatan banyak dengan seri Hino FC 190 J untuk memenuhi kebutuhan pengiriman jarak dekat dengan ruang kargo yang lebih panjang.

"Kami berusaha memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah kendaraan niaga yang memiliki kapasitas volume lebih besar sehingga keuntungan yang diperoleh yaitu muatan lebih banyak tapi tetap ringan," jelas Direktur Promosi dan Penjualan HMSI Santiko Wardoyo di Semarang.

Dijumpai di baru-baru ini, Santiko mengatakan Semarang sebagai kota metropolitan merupakan pusat kegiatan ekonomi Jawa Tengah yang sangat berpotensi untuk penjualan kendaraan tersebut.

Santiko mengatakan hal itu terbukti darimarket share Hino untuk kategori sedang di Semarang yang mengalami peningkatan dari 60,1% pada 2012 menjadi 62,48% pada tahun berikutnya.

"Peningkatan terjadi karena semakin banyak penduduk dan perusahaan yang bergerak di bidang jasa, industri, dan perdagangan," jelasnya.

Santiko melihat meningkatnya kebutuhan untuk angkutan barang disebabkan oleh bertambahnya produksi industri otomotif dan bertumbuhnya jumlah supermarket maka Hino FC 190 J dinilai sangat cocok untuk mengangkat barang sehari-hari di antaranya produk makanan, minuman, dan pakaian.

Sementara itu Hino FC 190 J yang merupakan truk konfigurasi 4x2 didukung dengan mesin common rail empat silinder yang memiliki tenaga 190 PS menghasilkan torsi besar yaitu 56/1,850 Kgm/Rpm sehingga bisa menghasilkan kemampuan menanjak lebih baik.

"Truk itu juga memiliki kemampuan berjalan lebih cepat yaitu 112 km/jam dengan berat 10,4 ton dan cocok untuk mengangkut barang besar tapi ringan," jelasnya.

Santiko mengatakan dengan banyaknya barang yang bisa diangkut oleh kendaraan harga Rp425 juta off the roadini maka akan diharapkan dapat menekan biaya operasional perusahaan. 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar