Hino New Generation Ranger pertama di dunia, hadir di Indonesia!

Prestasi membanggakan Hino Indonesia sebagai pusat otomotif dunia dengan Grand Launching HINO NEW GENERATION RANGER.....

PERTAMA DI DUNIA!

Minggu, 23 Oktober 2011

Pertumbuhan Penjualan Hino Ditargetkan Naik 25%

Oleh: Yatni Setianingsih
Minggu, 23 Oktober 2011, 22:10 WIB

INILAH, Bandung - PT Maya Graha Indonesia sebagai dealer tunggal dari mobil Hino menargetkan penjualan mobil besar tersebut naik 25% dibandingkan dengan tahun lalu. Pada tahun lalu, perusahaan tersebut mampu menjual 441 unit, sementara tahun ini diatargetkan mencapai 550 unit.

GM Marketing PT Maya Graha Indonesia Dedi Prastowo mengatakan hingga September 2011, pihaknya telah menjual sebanyak 412 unit atau 75% dari total target penjualan di Jabar.

"Sampai September, sebanyak 412 unit Hino telah kita jual, target tahun ini penjualan bisa mencapai 550 unit. Sedangkan tahun lalu jumlah yang terjual mencapai 441 unit," terangnya kepada wartawan di sela-sela acara 'Gathering Spare Part Shop' di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, akhir pekan lalu.

Dedi optimistis, target tersebut akan tercapai pada akhir tahun ini, pasalnya pangsa pasar kendaraan niaga di Jabar masih tinggi. Sekitar 60% penjualan berada di Bandung, 30% berada di kawasan Tasikamalaya, Garut, dan Cirebon, sedangkan 10% di kawasan Cianjur dan Sukabumi.

"Kami optimistis target tersebut akan tercapai karena masih luas pasarnya. Tahun depan kami menargetkan penjualan lebih tinggi lagi, yaitu mencapai 700 unit pada 2012," imbuhnya.

Selain, meningkatkan target penjualan, produk kendaraan asal Jepang tersebut telah menambah jumlah spare part shop pada 2009 mencapai 20 unit maka pada tahun telah mencapai 98 part shop.

"Kami terus menambah spare part shop, karena setiap pembelian kendaraan harus disediakan juga spare part shop dan bengkelnya. Kalau untuk sekarang bengkelnya baru ada dua," pungkasnya.[jul]
Sent from my HinoBerry®
powered by HINO GENUINE PART

Tidak ada komentar:

Posting Komentar